Wajib Baca!! Cara Agar Tahan Lama Saat Seks


Hampir semua pria mengkhawatirkan stamina seksualnya saat berhubungan seks dengan pasangan seksnya. Bagi pria, performa seksual merupakan hal yang penting untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar mampu membahagiakan pasangan seksnya saat melakukan hubungan seks. Para pria pun melakukan berbagai cara untuk bisa membuat pasangannya bahagia saat bercinta dan berusaha untuk tidak ejakulasi duluan serta mampu untuk melakukan hubungan seks dengan waktu yang selama mungkin.
Namun, tidak semua pria mampu untuk memberikan kepuasan seks kepada pasangannya, karena jarang seorang pria yang punya stamina kuat saat berhubunga seks. Masalah kesehatan seperti diabetes, stres, depresi, darah tinggi termasuk salah satu faktor dari mengapa para pria mudah mengalami ejakulasi dini dan tidak bisa lebih tahan lama saat seks. Namun, Bukan hanya pria dengan masalah kesehatan saja yang mengalami hal tersebut, pria 'normal' pun dapat mengalami masalah serupa.
Banyak cara yang bisa Anda lakukan bila Anda termasuk dari salah satu pria yang mengalami ejakulasi dini dan tidak bisa memberikan kepuasan seks kepada pasangan Anda. Namun, Anda harus benar-benar melakukan cara ini untuk bisa tahan lama saat seks dan endingnya bisa membuat pasangan Anda merasa puas.

Berikut cara agar tahan lama saat seks:
  1. Santai dan meningkatkan kesadaran tubuh Anda
    Ada banyak teknik untuk membantu Anda rileks dan lebih mampu 'merasakan' tubuh Anda. Anda harus membiasakan diri untuk bisa fokus pada sensasi. Mempelajari teknik relaksasi, meditasi dan pernapasan sangat penting untuk bisa 'merasakan' sehingga bisa bertahan lebih lama di tempat tidur. Ada teknik yang cepat untuk melakukan ini, silakan klik disini
  2. Fokus pada kesenangan dalam seks, bukan kinerja seksual.
    Lepaskan segala harapan tentang seks. Sebaliknya, rasakan sensasi yang sedang terjadi. Dengan kata lain, untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, jangan memikirkan bagaimana bisa bertahan lebih tahan lama!
  3. Tingkatkan kesadaran pada gairah seksual Anda.
    Sekali lagi, buka kesadaran Anda untuk merasakan sensasi dan beri perhatikan pada tingkat gairah Anda. Kesadaran adalah langkah pertama untuk memahami.
    Fokuslah pada kenikmatan Anda saat berhubungan seks, selama masturbasi, atau bahkan kesenangan halus yang Anda alami ketika melihat cewek cantik naik bus.
  4. Perpanjang gairah seksual Anda ke tingkat yang lebih tinggi.
    Ada banyak teknik yang Anda dapat pelajari untuk memperpanjang sensasi Anda. Ketika Anda menjadi lebih sadar akan gairah seksual alami Anda, maka peningkatan gejolak tidak bisa dihindari.
    Ini terjadi karena Anda menjadi akrab dan nyaman dengan kesenangan Anda, dan tubuh Anda mendorong Anda ke tingkat yang lebih tinggi secara alami, yang memungkinkan Anda untuk tidak hanya menikmati seks lebih, tetapi juga untuk bertahan lebih lama
  5. Menguasai gairah seksual secara konsisten pada tingkat yang lebih tinggi.
    Kenikmatan seksual anda secara alami meningkat ketika lebih banyak praktik. Prakteklah untuk memanipulasi pola pernapasan Anda, bidang energi seksual dan sensasi internal yang halus, sampai-sampai Anda dapat mulai merasa menguasai.
  6. Menjadi terbiasa dengan sensasi sexual.
    Biasakan membangun sensasi seksual dan memanjakan diri sepenuhnya. Biarkan gairah terus seolah-olah itu tidak pernah berahir.
  7. Berhenti berpikir
    Jangan banyak berfikir tentang seks saat berhubungan, tetapi hubungkan sensasi Anda sendiri dan perasaan lebih dalam untuk menikmati seks itu.
Jika Anda sudah melakukan cara diatas namun juga belum bisa berhasil, maka gunakanlah alternatif pengobatan untuk mengatasi masalah Anda. Salah satu alternatif yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan terapi gelombang otak male sex power. Terapi ini akan membantu Anda dalam meningkatkan libido Anda serta membantu Anda mengatasi masalah seks lainnya.