Cara Meningkatkan Libido Pria


Libido atau gairah seks adalah sesuatu yang sangat umum pada pria dewasa. Meskipun usia merupakan salah satu faktor yang dapat menurunkan libido laki-laki, ada beberapa masalah lain dan faktor-faktor lain yang juga dapat mempengaruhi libido dan produksi testosteron pada pria negatif. Testosteron adalah hormon yang bertanggung jawab untuk menjaga gairah seks atau libido pria, kadar testosteron rendah pasti menyebabkan libido rendah selain itu, Anda juga bisa mengalami disfungsi ereksi, sehingga pasangan Anda bisa mencari kepuasan dengan orang lain.
Latihan dan terapi tertentu dapat membantu meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh Anda dan dapat mengangkat libido Anda. Oleh karena itu, sangat tepay bila Anda melakukan latihan maupun terapi untuk meningkatkan llibido Anda dan memfungsikan ereksi kembali.
Meskipun latihan rutin itu baik untuk produksi testosteron dan meningkatkan libido pria, namun Anda harus membatasi latihan Anda, hanya untuk 45-60 menit dalam satu sesi.

Hal ini karena bekerja selama lebih dari satu jam, maka hasil tingkat hormonnya akan lebih tinggi dari hormon stres kortisol dalam darah yang mempengaruhi kadar testosteron negatif, dan itu mempunyai efek negatif bagi tubuh Anda, Untuk mengatasi itu, para Ahli merekomendasikan untuk melakukan terapi agar libido dan juga hormon testosteron Anda meningkat, dengan melakukan terapi Male Sex Power, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dari biasanya.
Male Sex Power adalah sebuah musik gelombang otak yang telah dirancang khusus oleh para Ahli untuk meningkatkan libido yang ditransmisikan ke otak, maka kelenjar adrenal terangsang dan akan menghasilkan hormon yang sangat penting sehingga dapat meningkatkan libido Anda secara signifikan, serta membawa Anda untuk tertarik dalam berhubungan seks, meningkatkan kemampuan dan kwalitas sex Anda, serta menambah kepuasan seksua Anda.
Berikut beberapa penyebab dari rendahnya libido Anda:
1.       Stress
Tubuh merespon stress dengan cara mengeluarkan adrenalin dan kortisol, stress yang berkepanjangan akan memenuhi kadar hormon tubuh dan berdampak berkurangnya gairah seksual. stress juga menimbulkan respon penyempitan pada pembuluh darah sehingga memicu gangguan ereksi.
2.       Kurang Tidur
Tubuh memerlukan waktu tidur yang cukup untuk menjaga fikiran tetap fokus, tubuh sehat dan libido tetap aktif. Secara fisik kurang tidur akan meningkatkan level kortisol yang bisa menekan libido.
3.       Tidak Seimbangnya Hormon
Libido sangat dipengaruhi oleh level hormon testosteron, karena itu kondisi gairah seksual yang sulit naik sering disebabkan oleh tidak seimbangnya hormon atau rendahnya tingkat testosteron. Penyebab umum gangguan hormon adalah gangguan pada liver dikarenakan organ tersebut berfungsi memecah estrogen, jika fungsi tersebut terganggu kadar estrogen meningkat sehingga akibatnya libido akan berkurang atau turun.
4.       Cinta Memudar
Pasangan yang mengalami gangguan komunikasi serta sering mengalami konflik terus menerus sehingga pada akhirnya tidak ada lagi rasa cinta terhadap pasangannya, yang pada akhirnya tidak ada hasrat lagi untuk berhubungan intim di ranjang.
5.       Kekurangan Zat Besi
Menurut Radha Modgil dokter khusus yang menangani kesehatan seksual dari london mengungkapkan bahwa rendahnya zat besi dalam tubuh diperkirakan menjadi penyebab turunnya kualitas aliran darah dan tenaga sehingga energipun ikut menurun.
6.       Bentuk Tubuh Apel
Bertambahnya lingkar pinggang atau tubuh apel dapat mengurangi jumlah protein sex hormone binding globulin (SHBG) yang di produksi oleh hati. Menurut Mark Vanderpump, konsultan endokrinologi di Royal Free Hospital dari London.
7.       Kebotakan
Michael Irwig, asisten Profesor Kedokteran di George Washington University, menemukan bahwa 94% pria yang mengguanakan obat penumbuh rambut memiliki hasrat seksual rendah, 92% mengalami disfungsi ereksi dan 69% mengalami kesulitan dengan orgasme.
8.       Diabetes
Diabetes tidak hanya berpengaruh pada kerusakan syaraf yang berarti anda kurang sensitif terhadap sentuhan. 50% pria dengan diabetes pada akhirnya akan menderita disfungsi ereksi, dan kadar testosteron yang rendah. Dua hal tersebut merupakan faktor utama yang menyebabkan dorongan seksual rendah”. ungkap John Tomlinson, pakar kesehatan dan seks.
9.       Roti Putih
Memakan terlalu banyak karbohidrat dan karbohidrat olahan lainnya dapat membuat dorongan seksual menurun. Menurut Helen Bond dari British Dietetic Association mengungkapkan bahwa ” makanan seperti roti melepas gula lebih cepat daripada gandum dan terlalu banyak gula mengakibatkan kemerosotan energi saat berhubungan. Artinya tidak ada energi untuk seks”.
Jadi, kebanyakan orang yang memiliki libido rendah diakibatkan kurangnya hormon testosteron dan disfungsinya ereksi, yang diakibatkan karena gejala usia maupun tidak berfungsinya sel-sel dalam tubuh Anda, jika Anda ingin meningkatkan libido dan kwalitas serta kepuasan seks Anda, maka, kunjungi dan gunakan Male Sex Power. Karena Terapi ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas kenikmatan seks Anda.